Sunday, December 20, 2009

A Ha!

Saya jadi semangat nge-blog lagi.haha. setelah beberapa minggu ini ngebiarin blog nganggur dan kadang menulis dengan terpaksa akhirnya mendapat pencerahan!
dann..orang yang memberi pencerahan itu adalah RADITYA DIKA. woo-hoo. pertamanya cuman iseng doang nyari beritanya sherina-raditya dika di youtube tapi gak ada (kalo di pikir-pikir ngapain juga yee nyari di youtube???)
ya udah akhirnya cuman search "raditya dika" dan akhirnya saya tertarik sama video interview-nya di kabari news kalo gak salah...selama 16 menit lebih saya dengerin interviewnya Raditya Dika. dan kata-kata yang mencerahkan itu intinya adalah dengan nulis (di blog atau diary) itu nantinya akan jadi peninggalan kita di dunia ini jadi kalopun kita mati nanti masih ada yang ditinggalin dan seneng aja ngebayangin cucu-cucu kita nanti baca seluk beluk kehidupan kita ini mulai dari jaman cinta monyet sampe dapet pekerjaan de el el. *jeng jeng* segitulah yang bisa saya inget tentang kata-kata yang inspiring ini.
Awalnya si main reason saya buat bikin blog ya kira-kira kayak gitu cuman lama-lama saya mikir juga kalo blog ini isinya cuman keseharian saya doang kayaknya gak bakal asik. dan awalnya dengan harapan lebih banyak lagi yang baca saya keukeh nulis semua post pake bahasa inggris (sok banget walau tak tau grammar dan semacamnya itu) kadang-kadang memang lebih nyaman dan interesting untuk dibaca tapi kadang ada juga beberapa hal yang paling pas dicritain dalam bahasa Indonesia. jadi mulai sekarang mungkin saya lebih fleksibel aja kali ya.hihihihi.
kepikiran juga mau buat label2 buat posts yang ada tapi masih bingung mau dibikin kayak apa dan apa aja karena alasan itu tadi saya nggak mau yang baca bosen baca keseharian saya doang yang sebenarnya agak gak penting itu ahahaha. dan egois aja gitu kalo hanya ngomongin diri sendiri because actually I really like to share, saya pengen apa yang bikin saya merasa inspired juga dirasain orang lain, apa yang membuat saya ketawa juga bisa dirasain orang lain daaaan sebagainya. cuma saya belum pintar memanage itu semua. sooo "kita liat perkembangannya nanti " haha artis banget gak sehhh.
intinya I'm glad I've already had a good mind set for blogging, in a deeper thought I'm sure this blogging-thingy is never gonna be useless,right?.

sooo just write and enjoy.♥



No comments: