Sunday, February 21, 2010

NAH LO!

 Lamaaaaa nggak bercengkrama sama blog tercinta ini....!!blogger macam apa aku ini. 
anyway, saya datang dengan membawa berita.
SAYA KECELAKAAN.
*hening sejenak*
 ............ - mengahayati momen- huahahahaha
Shock deh, bener2 shock. 12 PEBRUARI 2010. pagi hari. mau berangkat sekolah.
ceritanya panjaaaang...yang jelas sekarang kaki masih dibalut gips dan harus pake 'krek' kemane-mane. sesuatu yang bernama ankle di kaki kanan saya patah. ehh entah ankle yang patah ato bagian lain yang jelas yang bermasalah adalah si ankle ini.
2 bulan nggak boleh menapak.2 bulan!! lama banget rasanya,ini baru hari ke-9 aja udah lamaaaaa banget rasanya. kemana-mana harus ada yang nemenin di samping, ke kamar mandi susah, jalan susah, yang nggak susah cuman tidur,makan dan ngomong,ow THANKS GOD for this! :)

5 hari di rumah sakit,operasi 3-4 jam. kepala nggak papa, tangan, kaki kiri nggak ada lecet sedikitpun cuman kaki patah. eh, rasanya nggak pantes disebut 'cuman'. hehe

inget2 lagi 2 bulan gak bisa berkegiatan seperti biasanya. jadi kesimpulannya, gak bisa ikut retreat kelas, gak bisa ikut studi sosial ke OSING, Banyuwangi. berat ngebayangin gak bisa gabung. tapi ada satu lagi yang bikin merenung, ekspedisi Dempo. oh sorry guys, maybe i havent told you yet bout this. intinya saya bersama-sama teman-teman yang lain bakal berangkat ke Gunung Dempo sekitar bulan Juni buat ngerayain ultah sekolah yang ke 75. sebenernya saya nggak ikut naik gunung nantinya saya bakal tinggal di Pagar Alam. tapi tapi tapi kaki saya udah kuat belom ya? bulan Juni sudah pasti bisa jalan tapi apa kuat? tapi saya optimis setengah mati saya bakal tetep ikut. berharap kaki ini nggak rewel. saya nggak mau ketinggalan pokoknya, its thrilling and definately exciting!!! dont want to miss it!! errrrrrrr

yang pasti sekrang hidup ini berasa kawatiiiiiirrr aja isinya. takut jatuh lah, takut kepleset lah, takut ini takut itu. tapi untung secepetnya sadar, GOD loves me, He never leave me, and always hold my hand and give me strength!

sabaarrr sabarrrr...masih 51 hari lagi sebelum bisa menapakkan kaki. hope for the best!! its hard but exciting!

segini dulu deh. bye all! have a great day!!

1 comment:

febri :) said...

wuaaahhh, sabar ya taaa . semoga cepat sembuh :) always wishing you all the best :)