Sunday, December 12, 2010

Suit suit

Door! saya datang lagi...haduh kasian kamu blog kekurangan gizi terus. Maaf ya baru sempet sekarang ngasi kamu makan lagi.
---iki opo ae---

Well, well, well, saya cuma mau kasi tau ke anda-anda sekalian kalo saya lagi kesengsem sama satu band indie yang namanya The Trees & The Wild. Big hug buat mbak Febri, karena dialah saya jadi tau ada band indie yang cerdas bernama The Trees & The Wild. Kenapa saya bilang cerdas? Mmm...sebenarnya itu julukan dari kakak saya setelah mendengarkan musiknya. Dan saya suka kata 'cerdas' itu untuk mendeskripsikan The Trees & The Wild. Walaupun tetep aja tergantung selera kan ya..tapi bagi kita yang suka dengan style musik yang kayak gitu..hmm...musik mereka sungguh nggak biasa tapi tetep easy listening dan khas.
Saya suka aja deh pokoknya. Kalo mau tau lagi tentang The Trees & The Wild bisa diliat di sini atau di myspace mereka. Duh, saya merasa agak telat tau band ini...ihihihi



Daaaannn...secara personilnya cowok semua jadi ya saya browsing lah ya. Nyari muka mereka yang paling jelas satu-satu terus ngomong-ngomong sendiri..

"Ganteng ih yang ini..."
"Sadaaapp...keren banget megang gitarnya"

Yah, apa mau dikata, saya kan tetep aja cewek yang suka cowok...heheheheh

Lanjut, saya googling aja nama personil yang secara nggak sengaja apal, Iga Massardi. Wah langsung ketemu blognya. Saya buka saya baca deh. Pertama kali saya tahu dia punya blog saya langsung sumringah gitu loh. Habis saya suka banget sama cowok yang suka berbagi apalagi lewat tulisan, setidaknya dia nggak males gitu loh.
Beberapa post-nya bikin saya ketawa (bukan yang terbahak-bahak sampe nangis gitu yee) karena emang ceritanya lucu tapi juga ada yang karena bahasanya yang menyenangkan. Isinya menurut saya 'berisi', it's like he really loves to write dan tulisan adalah medianya untuk berpendapat, berkeluh kesah, berbagi, dll. Dari tulisan-tulisan dia di blog I started to think that he's smart. Contohnya nih, di post yang judulnya sekolah coba liat pendapatnya tentang gimana seharusnya sekolah itu memenuhi hak-hak kita sebagai anak sekolah. Anak-anak yang sedang belajar,yang sedang mencari jati diri,yang sedang berusaha menemukan jalan hidup. Kita harusnya terfasilitasi untuk itu semua. On this thing, I agree with him!
Lainnya, coba baca post ini beserta comment-comment dibawahnya. Ini tentang tv indonesia sekarang yang adanya cuman sinetron sama reality show yang yaaaahh gitu lah..bikin eneg.

Saya setuju lagi...!

Oh my..jadi ketagihan baca blognya. Saya sangat menghargai spesies public figure yang kayak gini. Jujur, nggak nyari sensasi. Saya nyebutnya totally human..hehehe. Maknai sendiri lah..

Karena saya masih cewek detik ini, jadi saya berpikir...

"Pengen punya pacar kayak Iga Massardi...". Mulai deh.

Eh tapi ini sungguhan. Masalahnya saya nggak pernah nemu cowok yang kayak gitu... yang be himself, yang berprinsip, yang smart, yang cinta hidup, sukur-sukur suka nulis juga...heuheuheuheuheu.
---yang mau daftar?yang mau daftar?--- HAHAHAHAH

Sudah ah. Nanti khayalannya malah kemana-mana. Saya pamit dulu. See you laterrr!

Salam cintai sesama!

No comments: