Wednesday, January 20, 2010

CEPETAN CEPETAN PART 2

hwao....melelahkan sekale hari ini dan kemaren juga sebenarnya. Capek ketawa, capek kehujanan, dan sebagainyaaa. kemaren saya jadi orang yang sangat malu-maluin, di hadapan orang-orang yang baru kenal, dan juga adek kelas, di ketawain, semua disebabkan oleh otak saya yang loadingnya lama bukan main. Untung cuma di depan beberapa orang aja, mmm oke-oke saya tahu cerita ini sangatlah abstrak. Maunya cerita banyak cuma ini udah waktunya saya tidur, thats why i called this cepetan-cepetan part 2. 

And the other things happened :

kelas saya sakit jiwa semua isinya, errr bukan sakit jiwa beneran sih ya (ngeri), tapi tapi kebiasaan baru kelas saya sungguh gak penting :

nyanyi Happy Birthday.

Gak ada angin, gak ada topan, dan yang paling penting GAK ADA YANG ULANG TAHUN,pas jam-jam terakhir pelajaran dimana semuanya pada mabok pengen pulang, sebelas sosial dua mulai 'gendheng'---yang artinya itu termasuk saya ya-- malah saya suaranya yang paling keras, ahay. Jam pelajaran terakhir , guru masuk kelas dengan tampang 'mati gue ini pelajaran jam terakhir' daaannn jeng jeng jeng.......

'HEEPIII BERRSSDEE TUU YUUUU....HEEEEPPI BERSDEEE TUU YUUUU...HEPI BERSDEE HEPI BERSDEEE HEPPI BERSDE TUU YUUUUU!!!' --PS :ini bahasa inggris bukan jerman---

Saya nyanyinya makin keras waktu ngeliatin wajah guru-guru yang kebingungan nyari-nyari siapa yang ultah. Thrilling and definately exciting! buahahahaha. Maklum ya pak, bu, anak es em ak.FYI ya, kelas saya nggak ada pintu dan jendela, jadi kalo rame dikit seantero sekolah bisa denger loh, kebayang gak sehh betapa ramenya, dan satu lagi bukan cuma guru loh yang kita kasi lagu spesial itu, orang lewat ---skali lagi-- orang lewat juga.Mending nyanyi dengan sepenuh hati, adanya suara suporter arema yang nyanyi HEPPI BERSDEE.ciakakak.

Oke enough, 2 hari ini emang penuh cerita yang lucu dan mengesankan. Cuma, saya juga jadi bingung, kenapa akhir-akhir ini saya nulis blog  mepet-mepet gini waktunya, maklum maklum, manajemen waktu saya parah dan unbearable.errrr

Padahal nih ye masih ada cerita tentang tukang bakso, kehujanan, jatuh masuk selokan, 4 kali bolak balik ke toko yang sama, dann el el.Emang deh, kemaren, hari ini saya bener-bener merasa jadi orang 'goblog'. aarrgghh.

Karena udah malem, dan besok masih sekolahhhh -which means harus bangun pagi-, im gonna say goodbye to you all, good night, sweet dream,jangan sampe mimpi orang lagi bantengan kayak yang saya alamin 2 hari lalu, bangun-bangun berasa jadi banteng aja (ya gak lah).

okeyy,Adios!!

No comments: