Tuesday, January 19, 2010

CEPETAN CEPETAN

buru-buru sekali. saya nge-blog di saat sedang ngopy file, karena sudah sangat kebelet pengen ngeblog, jadilah ini update yang sangat singkat. Jadi, intinya, saya baru menyadari kalau ini sudah 2 minggu sejak tahun baru kemaren dan saya nggak nulis apa-apa tentang apa-apa. (apa sih). Padahal bejibun yang harus saya ceritakan (merasa penting =_='). Ohhh tahun ini pikiran sudah harus dipaksa untuk mengurusi banyak hal FILM DOKUMENTER, KARYA TULIS, dan bla bla bla, cuma dua hal sih yang penting, hehe, tapi tetep aja butuh banyak energi, pikiran, buat ngurusin itu. Daaannnn sedihnya, saya benar-benar merasa bahwa b.inggris saya gak berkembang banyak, hwaaaaa....no no no,,semoga semoga semoga gak gini terus. AMEENNNN.

Duh, sori yeee jadi curhat...ahhhh sangat sangat numpuk di kepala pengen di keluarin, ini masih kurang dari setengah loo (otak saya kalo nyimpen beginian cukup2 aja) haha. Besok ya?besok ya?(apaaaaanyaa???)...sambungannyaaa... bersambung ya peeps. See you tomorrow!! promise to come back tomorrow!!....deeee.. 


No comments: