Sunday, September 5, 2010

TAK ADA JUDUL

Oh..saya iri sekali melihat blognya temen-temen saya pada update semua. Saya nggak mau kalah deh..!!
Ini sudah tampilan baru loh, much brighter ya kan? (ya iyalah dari item ke putih gitu loh..)

well, hari ini entah kenapa saya males banget nulis, cuaca panas, nggak enak. Padahal sudah mandi, sudah makan, kurang apa cobaaa...
Jadi, yang targetnya nulis 3 halaman, satu aja belum penuh. Hmmm..ini agak aneh. Kemaren saya di Lamongan malah dapat satu halaman dalam waktu kurang dari 3 jam. Padahal Lamongan jauh, jauh lebih panas dari Batu dan waktu itu badan pegel-pegel soalnya hampir seharian duduk di mobil.

Mengecewakan.

Tapi tapi, masak saya harus nurutin suasana yang nggak enak, dan malah akhirnya nggak nulis? targetnya tetep di situ, nggak akan ditunda woi!
Saya seriiiiiing banget melupakan hal ini.....*anjrit*


well, I'm in a hurry...(sok sibuk) jadi harus pergi sekarangggg!

eh tunggu dulu...saya punya sahabat baru nih...JENG JENGGG!



Kamera baruuuu...YAY! akhirnya saya punya kamera, menggantikan posisi kamera saya yang dulu hilang,errrr. Semoga barang biru satu ini bisa jadi sahabat saya dalam berkarya (ceilah bahasa gueeee)..

akhir kata, budhal sek yoo!

salam dari stone city (-__-")

No comments: