Sunday, September 19, 2010

KARTUL SAYA SELESAI! ye ye yeah!
buat yang nggak tahu, kartul = karya tulis. Yes, benda itu adalah tugas akhir bahasa Indonesia bagi siswa siswi yang merasa udah kelas tiga *tunjukjari*
Dan setelah melalui perjuangan yang terasa lamaaa banget karena nunda-nundanya parah, lahirlah sebuah karya berjudul :

KEBUDAYAAN MASYARAKAT ADAT BESEMAH DI DESA PELANG KENIDAI, KOTA PAGARALAM,
SUMATERA SELATAN TAHUN 2010

Akhirnyaaaaa....FIUH!
Karna kartul yang ini selese, saya bisa beranjak ke karya tulis yang lain yaitu BUKU EKSPEDISI DEMPO.
Setelah lama nggak maju-maju karna ngerjain kartul, and now I will say, MARI KITA MULAI LAGI DAN SEGERA TUNTASKAN! well, lagu-lagu Cokelat - Suara Kemenangan & Ikrar Kami ternyata sangat ampuh buat membangkitkan semangat. Udah semingguan lebih 2 lagu itu diputer terus menerus.

Niwei...tiba-tiba..
Saya kuangen saat-saat nge-band, nyanyi bareng sama temen gereja or sekolah, main gitar sampe bosen. Waktu SD saya ikut paduan suara trus vocal group gereja juga ikut, SMP saya nge-band bareng sama temen-temen sekelas dan saya jadi vokalis. Lainnya, saya & temen-temen gereja juga bikin band dan saya jadi violis. Tapi, itu dulu...sekarang SMA? nol-pou-toul. Udah jarang banget main gitar, padahal nikmat banget sore-sore gini gitaran sambil nyanyi keras-keras. Kebiasaan satu lagi yang hilang, nyanyi-nyanyi bareng teman-teman cukup dengan satu gitar dan bukan dilaksanakan atas suatu tujuan tertentu *uopoaeseh*. Artinya, saya kangen saat-saat di kelas ada yang bawa gitar trus ya udah nyanyi lagu apapun walaupun cuma 4-5 orang. Saya sungguh kehilangan momen kayak gitu di SMA ini.

Pengen sih bawa gitar ke sekolah tapi secara tas saya udah berat setengah mati plus map gede khas anak sekolah di tangan kiri. Dengan tambahan gitar di tangan kanan saya udah kayak orang mau mudik dan bayangkan saya naik angkot dengan bawaan kayak gitu. -________-

Satu lagi, untuk biola, ampun dah. Saya bener-bener udah nggak nyentuh, tapi selalu kangen memainkan jari-jari saya di atas senar-senar biola sampe bahu pegel karena nggak pake shoulder rest. Kemarin sih, saya bener-bener bertekad buat main biola lagi selain untuk melepas rindu, juga untuk bekal siapa tahu nanti dari biola saya bisa dapet penghasilan sendiri *ahem*. Semoga bisaa...dan saya yakin itu, selama saya masih bisa melagukan Twinkle Twinkle Little Star, maju dah! *glodak*


ini dia! gitaran di kelas waktu SMP...time capsule please!


main di panggung beneraann....aih!


Selesai mengenang. Back to....assigments.


No comments: