Wednesday, October 27, 2010

Lha kok mari ngene wes nopember ae rek?
Aduh cepat sekali yaaaaa.....

Well, sudah lama nggak nyrocos di blog ini...saya pingin bikin blog lagi khusus untuk tulisan-tulisan yang 'genah' bukan macam curcol kayak gini. Tapi saya akan tetap setia pada blog -tempat sampah- ini kok...karena
di saat saya pingin lebay kayaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkk giniiiiiiiiiiiiiiii daaaaaaan gitttttttuuuuu, di sinilah tempatnya..hahahaaaa.

Blog baru rencananya mau saya buat di tumblr dan mau saya isi dengan foto + deskripsi tempat-tempat yang pernah saya kunjungi...pengen aja buat itu, biar ada jejaknya ajaa.
Saya punya ide itu karena keinget terus sama perjalanan panjang sebulan penuh dari gunung ke laut bulan Juni-Juli 2010 kemaren. Baru pertama kali itu saya sebulan keluar terus, ke rumah cuman buat ambil baju en brangkat lagi.

Pagaralam - Palembang - Jakarta - Jogja - Temanggung - Kawah Ijen - TN Alas Purwo - Sukamade - TN Baluran - P.Sempu.

Itu dia rute saya dari 12 Juni - 12 Juli 2010 dan saya nggak ngerasa capek sama sekali men!
Nah materi untuk blog tumblr baru udah banyak kan, tinggal sign up and post sebenernya cuman kok mesti ketunda deh aahhhhh...procrastinator!

Blog satu lagi yang mau saya buat itu sejenis ini tapi gak pake telor *apaan sih* intinya lebih mikir dan sengaja saya buat untuk latihan nulis 'serius'.
Tapi diliat-liat rada ngayal ya...blog yang satu ini aja udah terlantar sampe kekurangan gizi, gimana mau ngurusin blog yang lain? tapi coba dulu lah yaaa...*ngangguk-ngangguk*.


Sampai bertemu lagiiiii!






No comments: